Www Taobou – Setelah tinggal di China selama lebih dari sebulan sekarang, Jack Ma tidak asing dengan Tabao. Platform e-commerce C2C (konsumen-ke-konsumen) terbesar di China dikenal dengan inventaris produk ensiklopedisnya, harga rendah, dan kecepatan pengiriman yang cepat. Orang Cina menyukainya ketika mereka berada di luar negeri, dan para ahli menangis tentang hal itu ketika mereka meninggalkan Cina. Inilah cara memanfaatkan Taobao
Orang Cina percaya pada filosofi sederhana ‘货比三家 (Bandingkan penawaran dari tiga toko)’ saat berbelanja. Lagi pula, kita semua membenci gagasan penyesalan setelah membayar Sebagai platform belanja online yang menyatukan penjual dan pembeli dari seluruh China, mudah untuk membandingkan, karena Anda dapat dengan mudah menemukan ratusan toko yang menjual jenis produk yang sama. , dengan banyak artikel masing-masing memiliki setidaknya selusin komentar. Teman pembeli
Www Taobou
Beberapa toko menawarkan kupon untuk menarik pembeli – beberapa memerlukan pembayaran minimum, sementara beberapa tidak. Perhatikan sudut kanan atas setiap toko di bagian keranjang belanja aplikasi Taobao: jika ada tombol “领券 (Minta Kupon Anda)” di sebelah tombol “Edit” default, Anda beruntung. hari
Taobao Tests Wechat Pay Option
Berkat Tobao, wilayah Jiangsu-Shanghai-Zhejiang dikenal oleh orang Cina sebagai “wilayah pengiriman gratis” karena pembeli di wilayah tersebut biasanya ditawari pengiriman gratis jika mereka membeli dari penjual di wilayah yang sama. Di sisi lain, wilayah lain di China tidak memiliki penawaran khusus ini, tetapi biaya pengirimannya dekat, lebih murah. Jadi, jika produknya pada dasarnya sama di toko-toko yang berada di negara yang berbeda, Anda dapat menghemat uang dengan memilih penjual yang paling dekat dengan Anda.
Anda mungkin pernah mendengar tentang Festival Belanja Double 11, acara belanja online terbesar di dunia dengan lebih banyak penawaran daripada Black Friday dan Cyber Monday. Perayaan tahunan dimulai oleh Jack Ma pada 11 November 2009 dan dengan cepat menyebar ke seluruh dunia e-commerce Cina. Hari ini, produk paling populer lebih murah dari biasanya, beberapa dengan diskon hingga 70%. Jika Anda melewatkan Pesta Belanja Double 11, ada juga Pesta Belanja Double 12 yang berlangsung pada 12 Desember.
Jika Anda akan membeli lebih dari satu item di toko, cobalah untuk bernegosiasi dengan penjual. Mereka mungkin memberi Anda penawaran khusus!
Ini adalah trik rahasia yang banyak orang Cina tidak tahu, bahwa Anda dapat membeli kartu diskon atau kupon untuk toko offline di Taobao, biasanya dengan harga yang sangat wajar. Misalnya, jika Anda ingin membeli sepatu Nike di toko pabrik di China, cari saja “Nike” plus “安全店 (toko offline)” dan “利券券 (kupon)” dan daftar kupon. Muncul untuk memilih Dan Anda dapat menggunakan trik yang sama di bioskop dan restoran
Taobao: Empower E Commerce Web With Oceanbase
Ini adalah cara yang sangat mudah dan tidak merepotkan untuk menghemat uang karena terkadang Anda akhirnya menambahkan terlalu banyak barang yang tidak perlu ke keranjang Anda. Jika Anda dapat menahan godaan untuk memanjakan keinginan materi Anda secepat mungkin, Anda mungkin menemukan bahwa dalam beberapa hari Anda dapat menghapus beberapa item dari keranjang Anda.
Sekarang setelah Anda berada di sini, kami ingin berbagi visi kami tentang perjalanan masa depan – dan ke mana arah perjalanan budaya Perjalanan Budaya dimulai pada tahun 2011 dengan misi sederhana namun penuh semangat: menginspirasi orang untuk melampaui batas dan mengalami apa? Inilah yang membuat suatu negara, masyarakatnya, dan budayanya unik dan bermakna – dan itu masih ada dalam DNA kami hingga hari ini Kami bangga bahwa, selama lebih dari satu dekade, rekomendasi kami yang berharga telah dipercaya oleh jutaan orang seperti Anda, yang sangat memahami apa yang membuat negara dan komunitas tertentu begitu istimewa. Wisatawan ingin menjelajahi dunia dengan cara yang lebih bertanggung jawab. Itulah mengapa kami memilih kumpulan tur grup kecil premium sebagai undangan untuk bertemu orang-orang baru yang berpikiran sama dan mengundang mereka ke pengalaman sekali seumur hidup. Dalam tiga kategori: Epic Voyages, Mini Voyages, dan Sailing Voyages Pelayaran kami cocok untuk pelancong dan teman-teman yang ingin menjelajahi dunia bersama Epic Voyages menawarkan rencana perjalanan 8 hingga 16 hari yang menggabungkan pengalaman lokal otentik, aktivitas seru, dan waktu yang cukup untuk benar-benar bersantai . dan nikmati semuanya. Perjalanan mini kami singkat dan manis – mereka memeras semua kesenangan dan keaslian perjalanan Epic kami yang lebih lama ke dalam jendela 3-5 hari yang dapat dikelola. Kapal pesiar kami mengundang Anda untuk menghabiskan seminggu menikmati yang terbaik dari laut dan daratan di Karibia dan Mediterania. Kami tahu banyak dari Anda yang peduli dengan dampak lingkungan dari perjalanan dan mencari cara untuk menyebarkan berita dengan cara yang minimal. Hal ini dapat membawa kerugian – serta keuntungan Kami berkomitmen untuk membuat perjalanan kami seramah mungkin terhadap planet ini. Itulah mengapa semua tujuan perjalanan kami bebas terbang, sepenuhnya netral karbon – dan kami memiliki rencana ambisius untuk menjadi nol bersih dalam waktu dekat.
Kami dan mitra kami menggunakan cookie untuk lebih memahami kebutuhan Anda, meningkatkan kinerja, dan memberi Anda konten dan iklan yang dipersonalisasi. Silakan klik “OK” untuk memungkinkan kami memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih mudah. ApsaraDB for OceanBase memberikan dukungan penuh untuk skenario baca dan tulis prioritas Taobao. Promosi Taobao menguji kemampuan pemrosesan bersamaan dari ApsaraDB untuk OceanBase, kinerja yang lebih baik, dan harga yang lebih rendah”
Taobao.com adalah salah satu situs e-commerce terbesar di dunia. Saat ini memiliki sekitar 500 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 60 juta pengunjung reguler setiap hari. Lebih dari 800 juta produk dijual online setiap hari dan rata-rata 48.000 produk terjual per menit.
Taobao Live: A Key Feature To Increase Your Sales In China
Fitur favorit sangat populer di kalangan pengguna Taobao (Tmall). Saat menjelajahi Taobao.com, pengguna menambahkan produk atau toko favorit mereka ke favorit sehingga mereka dapat melihat produk atau toko ini nanti. Pengguna dapat berbagi produk atau toko favorit mereka dengan teman. Fitur favorit Taobao telah melayani 800 juta pengguna dan memiliki ratusan terabyte data.
Total output item favorit Taobao adalah puluhan juta per hari. Jumlah maksimum penulisan adalah ribuan per detik. Kueri prioritas adalah pertanyaan tentang catatan favorit dan informasi produk Rata-rata, setiap kueri mencakup ratusan catatan favorit selama festival belanja Double 11, ratusan ribu catatan favorit diminta setiap kali. Fitur pilihan memiliki tuntutan tinggi pada kinerja database
ApsaraDB for OceanBase memungkinkan distribusi data dengan satu tabel di puluhan server mikro yang terjangkau. Server mendukung penulisan intensitas tinggi setiap hari, yang memastikan kinerja penulisan yang sangat baik. Menyebarkan ApsaraDB untuk OceanBase di tiga pusat data untuk pemulihan bencana Jika satu pusat data gagal, akses pengguna tidak terpengaruh. Fitur tampilan terwujud yang disediakan oleh ApsaraDB untuk OceanBase menghilangkan kebutuhan untuk pengumpulan kueri dan meningkatkan kinerja kueri basis data berkali-kali. Hal ini memastikan bahwa konsumen puas dengan pengalaman mereka saat mencari favorit selama Double 11 Shopping Festival.
Layanan komputasi online yang menyediakan server cloud virtual yang tangguh dan aman untuk memenuhi semua kebutuhan hosting cloud Anda.
Taobao Logo Png Transparent & Svg Vector
Tim Cloud Alibaba menyediakan infrastruktur TI berkinerja tinggi, sangat stabil, sangat skalabel, dan aman untuk memastikan gangguan layanan global, terutama selama puncak festival belanja Double 11 di China.
Dengan pindah ke Alibaba, CloudPianTech meningkatkan integrasi dan manajemen sistem melalui penyedia cloud tunggal di HK, China Daratan, dan Korea Selatan.
Dengan stabilitas, throughput tinggi, kinerja luar biasa, dan biaya rendah, Taboo memenuhi kebutuhan bisnis orang-orang terkasih. Barat menikmati Karena Baidu (百度) bukan Google China, atau Tencent (腾兰) Facebook China, kesamaan mereka terbatas dan kompleksitas mendalam dari platform China ini menawarkan banyak layanan dan fungsi. Untuk Alibaba Group (阿里巴巴), seperti Amazon keduanya adalah toko ritel online. Sementara Amazon bertindak sebagai etalase B2C, banyak cabang bisnis Alibaba termasuk B2B dengan 1688.com, C2C dengan Taobao (淘宝), salah satu pasar konsumen-ke-konsumen terbesar di China yang didirikan pada tahun 2003, dan terakhir B2C dengan Tmall (天猫). , diluncurkan pada tahun 2008. Dengan lebih dari 570 juta pengguna aktif bulanan pada tahun 2016, Tobao memungkinkan usaha kecil, pengusaha, dan konsumen untuk membeli dan menjual berbagai macam barang di Tiongkok.
Selain itu, Tobao menawarkan komponen sosial kepada penjual lain
The Foreigner’s Ultimate Guide To Shopping On Taobao
Shoppe, citilink, scribd, tiket, gmail, com, lenovo, www, jamtangan, singaporeairline, adult, alibaba
Leave a Comment