Www Imbd – Panduan Branding Panduan branding ini membantu kami menentukan cara terbaik untuk mewakili merek kami. Klik untuk mengunduh versi khusus apa pun. Jika Anda ingin menggunakan merek dagang kami dengan cara yang tidak tercakup dalam pedoman ini, silakan hubungi kami di trademarks@amazon.com dan sertakan representasi visual dari tujuan penggunaan Anda.
Anda “.” Perhatikan huruf kecil “b”. Singkatan “” adalah singkatan dari “Database Film Internet”, tetapi perusahaannya disebut “”. “.” Anda tidak perlu menyimpan artikel “The” saat membuat tautan. Misalnya, “bintang teratas tahun 2013 diumumkan hari ini…”
Www Imbd
Logo kami berbentuk persegi panjang Ini adalah logo yang direkomendasikan. EPS | PNG Persegi Gunakan saat ruang terbatas. EPS | PNG Emas: Pantone 7406 | RGB 245.197.24 Terima kasih untuk tidak mengubah, memodifikasi, mendistorsi, memutar, mewarnai atau mengubah logo kami dengan cara apapun.
Imdb Announces Top 10 Tv Series Of 2020
Pengecualian digunakan saat logo Monokrom tidak berfungsi sebagai elemen pencitraan merek utama (misalnya, saat digunakan dalam navigasi, digunakan untuk menunjukkan sumber daya, dll.). Ada dua pilihan, satu untuk latar belakang hitam dan satu untuk latar belakang terang. Setidaknya 70% jelas saat transparan. EPS | PNG EPS | PNG
Ikon Aplikasi Seluler Gunakan ikon kami saat menyematkan aplikasi kami. iOS dan OSX | PNG Android | PNG
50% atau 30% spasi putih dari tinggi logo/ikon harus bersih dari teks atau gambar di sekitarnya.
An Interactive Imdb Top 100 Movies Bucket List Poster
Jika semua ruang, layar, atau halaman disetel ke “Emas”, jenis “” dapat digunakan secara terpisah. Dalam konteks ini, jenisnya harus disesuaikan secara proporsional seperlunya, terpusat secara vertikal dan horizontal, dengan lebar minimal 2x “I”. misalnya Halaman rumah, spanduk halaman penuh, balon udara panas, dll.
Pedoman Penggunaan Merek Dagang Pedoman ini, Inc. berlaku untuk penggunaan merek dagang kami oleh Anda dalam materi yang telah disetujui sebelumnya oleh Kepatuhan ketat terhadap pedoman ini diperlukan setiap saat, dan setiap penggunaan merek kami yang melanggar pedoman ini akan secara otomatis menghentikan lisensi Anda untuk menggunakan merek kami. 1. Anda dapat menggunakan Merek kami hanya untuk tujuan yang secara tegas diizinkan oleh kami, dan penggunaan Anda harus: (i) mematuhi versi terbaru dari setiap perjanjian yang kami miliki dengan Anda terkait penggunaan Anda atas Merek kami (secara bersama-sama, “Perjanjian ”). ); (ii) mematuhi versi terbaru dari pedoman ini; dan (iii) mematuhi syarat, ketentuan, atau kebijakan lain yang mungkin kami terbitkan dari waktu ke waktu terkait penggunaan Merek kami. 2. Kami menyediakan gambar merek kami yang disetujui untuk Anda gunakan. Anda tidak boleh mengubah merek kami dengan cara apa pun, termasuk tetapi tidak terbatas pada mengubah rasio aspek, warna, atau font merek kami atau menambahkan atau menghapus elemen apa pun dari merek tersebut. 3. Kecuali untuk penggunaan merek kami yang secara tegas diizinkan dalam Perjanjian, Anda tidak boleh menggunakan merek kami dengan cara apa pun yang menyiratkan sponsor atau dukungan kami. 4. Anda tidak boleh menggunakan merek kami untuk meremehkan kami, produk atau layanan kami, atau untuk mengurangi atau merusak atau menodai, atas kebijakan kami sendiri, reputasi baik kami dalam merek kami. 5. Merek kita harus berdiri sendiri dengan jarak yang memadai antara setiap aspek merek kita dan elemen visual, grafik, atau tekstual lainnya. Dalam situasi apa pun merek kami tidak boleh ditempatkan dengan latar belakang apa pun yang menghalangi keterbacaan atau tampilan merek kami. 6. Anda harus menyertakan pernyataan berikut dalam materi apa pun yang menampilkan merek kami: “, , dan logo adalah merek dagang dari , Inc. atau afiliasinya.” 7. Anda mengakui bahwa semua hak atas Merek kami adalah milik eksklusif kami dan bahwa setiap niat baik yang timbul dari penggunaan Merek kami oleh Anda akan berlaku untuk keuntungan kami. Anda tidak akan mengambil tindakan apa pun yang melanggar hak atau kepemilikan kami atas Merek kami. Kami berhak, atas kebijaksanaan kami, untuk mengubah Pedoman ini atau versi yang disetujui dari Merek kami kapan saja dan untuk mengambil tindakan yang sesuai terhadap penggunaan yang tidak sah atau penggunaan apa pun yang tidak sesuai dengan Pedoman ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pedoman ini, silakan hubungi kami di trademarks@amazon.com atau hubungi kami di: , Inc., Attn: Trademarks, PO Box 81226 Seattle, WA 98108-1226. CEO IMDb Col Needham membagikan sejarah IMDb, bagaimana situs tersebut beradaptasi dengan perubahan kebiasaan menonton, dan 5 film teratas yang menurutnya harus dilihat semua orang.
Pada tahun 1998, IMDb adalah salah satu akuisisi pertama Amazon. Kolonel Needham, yang mendirikan situs tersebut pada tahun 1990 sebagai kelanjutan dari proyek pribadi, bersemangat untuk bergabung. “Mengingat kecintaan mereka terhadap buku, tim Amazon.com memahami dan sepenuhnya mendukung misi IMDb untuk memberikan informasi terbaik kepada penggemar film,” kata Kohl dalam siaran pers tahun 1998. Kami bertemu dengan pembuat dan pengguna awal IMDb tentang perjalanannya bersama Amazon, hasratnya terhadap film, dan bagaimana ia dan tim IMDb terus berinovasi atas nama pelanggan.
How To Watch Imdb Tv Online
Saya menyukai film sepanjang hidup saya. Ingatan saya yang paling awal adalah menonton Putri Salju dan Tujuh Kurcaci ketika saya berusia 5 tahun, dan sejak saat itu saya ingin menonton banyak film. Saya cukup beruntung berada di sekitar usia dua revolusi penting: komputer rumahan dan video rumahan. Saya mendapatkan komputer rumah pertama saya ketika saya berusia 12 tahun. Saya menonton begitu banyak film di VHS pada awal 1980-an sehingga saya mulai lupa apa yang saya tonton. Jadi, pada tahun 1981, saya membeli sebuah notebook – solusi penggemar film klasik – dan mulai menulis film yang saya tonton setiap hari.
Saya juga ingin mengingat nama filmnya. Dalam dua minggu setelah memulai jurnal saya, saya telah membangun database besar di komputer rumah saya. Saya akan memundurkan kaset VHS, menghentikannya, memasukkan kredit utama, dan hanya itu. Pada tahun 1988, saya berada di grup diskusi film Internet publik, dan ketika minat pada FAQ judul film tumbuh, saya menulis dan menerbitkan versi pertama IMDb pada 17 Oktober 1990.
Delapan tahun kemudian, Amazon membeli perusahaan Anda dan Anda terus menjalankannya. Langkah apa yang akan mempersiapkan Anda untuk transisi ini?
Predicting Imdb Ratings Of New Movies
Ada beberapa tonggak penting dalam pengembangan kami yang membuat kami sangat cocok untuk Amazon. Pertama, kami sangat antusias dengan pelanggan kami, karena kami memiliki profesional dan perusahaan hiburan, staf IMDb, kontributor individu, dan sumber tepercaya lainnya. Kedua, kami mulai sebagai sukarelawan dengan hasrat untuk film – segelintir penggemar film dari beberapa negara membuat IMDb sebagai hobi dari tahun 1990 hingga mereka bergabung pada tahun 1996, jadi kami datang ke Amazon dengan pola pikir yang unik ini.
Kami tidak menerima uang investasi dari luar ketika kami bergabung. Kami membeli server web pertama kami dengan kartu kredit, kemudian menjual iklan pertama kami beberapa minggu kemudian dan melunasi saldo kartu kredit kami sebelum tagihan jatuh tempo. Jadi kami hemat secara alami. Kami hanya membelanjakan uang untuk hal-hal yang penting bagi pelanggan kami.
Ketika saya mulai menjual iklan pada tahun 1997, saya ingat mendapatkan email yang bersemangat dari tim penjualan iklan kami. Mereka berkata, “Hei!! Pernahkah Anda mendengar tentang Amazon.com, penjual buku yang berbasis di Seattle? Mereka menginginkan kesepakatan iklan 12 bulan dengan IMDb! Setelah beberapa waktu, saya diundang ke London untuk bertemu dengan Jeff Bezos. Tentu saja, saya pikir itu adalah diskusi tentang penempatan iklan dan diam-diam berharap Amazon ingin memperpanjang kontrak selama 24 bulan. Jeff dan saya berbagi sejarah pendirian perusahaan kami masing-masing, dan kemudian Jeff bertanya, “Jadi, Anda ingin tahu mengapa kami mengadakan rapat,” dan saya berkata, “Untuk membicarakan kesepakatan periklanan kami?” Aku menjawab. tertawa kepada seorang rekan, “Apakah kita melakukan iklan dengan orang-orang ini?”
Imdb Scraper · Apify
Dalam pertemuan ini, Jeff menjelaskan bahwa Amazon adalah perusahaan paling customer-centric di dunia. Karena IMDb secara alami dimulai sebagai sesuatu yang dibuat oleh pelanggan untuk pelanggan, itu adalah pertandingan pepatah yang dibuat di surga. Jeff memiliki pemahaman yang sangat jelas tentang ke mana arah Amazon dan bagaimana IMDb dapat masuk ke dalam keluarga Amazon. Tak perlu dikatakan, saya sepenuh hati setuju. Cek perak berusia 20 tahun di sekitar lencana Amazon saya adalah buktinya.
Apa perubahan paling menarik dan menantang dalam industri film dalam karir Anda?
Distribusi dan konsumsi film telah berubah selama 30 tahun terakhir. Yang menarik bagi saya adalah dengan kemajuan teknologi, sebagai pendongeng Anda dapat menemukan ide untuk sebuah film, memfilmkannya, mengeditnya di ponsel Anda, mengunggahnya, dan membagikannya kepada pemirsa global. Di atas
Must Watch ‘imdb F Rated’ Movies Of The Last 5 Years
Citilink, garuda, com, tiket, lion, agoda, alibaba, gmail, banggood, www, adult, scribd
Leave a Comment