Www Blackass

Www Blackass – Kami sedang merekam episode Arc Audio Book Club bulan ini ketika Tim bertanya: “Apakah ada orang kulit putih di buku ini selain para pahlawan?” Tak satu pun dari kami bisa memikirkan siapa pun, tetapi tentu saja sekarang, setelah beberapa hari, saya perhatikan bahwa buku itu penuh dengan orang kulit putih. Kafka dan Freud sering disebut-sebut sebagai karakter yang mirip; Pembaca tahu orang kulit hitam di Nigeria dan orang kulit hitam Nigeria yang berharap berimigrasi ke Eropa; Ketika mengacu pada pemerintahan kolonial Nigeria, ‘orang kulit putih’ sebagai kelompok mendominasi halaman. Mereka selalu hadir di wilayah tersebut, tetapi Furo Wariboko adalah satu-satunya karakter yang masih putih atau tetap putih. Ini saja menarik karena sebagian besar buku yang direkomendasikan kepada saya memiliki karakter kulit hitam kecil, tetapi premisnya sendiri adalah yang paling menarik: Furo, seorang kulit hitam Nigeria yang sudah lama, bangun pada suatu pagi untuk melihat bahwa dia berkulit putih. Kemudian dia merasakan pantatnya dan berhenti berbicara. Furrow, sumber cahaya untuk Metamorfosis Kafka, bagaimanapun, tidak seperti Gregor Samsa, telah meninggalkan rumah dan keluarganya. Dia menghadiri wawancara kerja sesuai jadwal tetapi, karena dia berkulit putih, ditawari posisi yang lebih baik daripada yang diiklankan. Keesokan harinya, setelah malam menjadi tunawisma, dia bertemu Sirita yang tidak hanya membiarkannya tinggal bersamanya tetapi juga menjadi kekasihnya. Penulis, Barrett, muncul sebagai karakter Egony, yang pengalaman transformasionalnya menambahkan dimensi lain pada segala sesuatu yang terjadi di Furrow.

Sementara cerita memiliki potensi untuk menjadi kebetulan yang sempurna, itu tidak. Eksplorasi metafiksi ras dan identitas itu cerdas dan penuh kasih, tetapi ceritanya sendiri tidak. Ada banyak drama yang tidak perlu; Tangan yang mencengkeram kemudi dan detail pakaian masing-masing karakter minor menambah panjang buku dan membuat pengalaman membaca menjadi membosankan dan terkadang membosankan. Dari segi genre, kecuali untuk bagian Egony, di mana Barrett menggoda dengan gaya penulisan yang berbeda tanpa berkomitmen pada mereka. Misalnya, tweet Takena ditautkan untuk menjelaskan klaim Igoni bahwa ia menggunakan kehilangan saudaranya untuk mendapatkan popularitas di Twitter. Namun, itu tidak benar-benar berfungsi, baik sebagai bukti penyakitnya (untuk satu hal, Igoni tidak percaya dia mencoba mengumpulkan pengikut untuk mendapatkan akses ke alur) atau sebagai materi. percobaan. Sihir untuk memisahkan-selalu-baik (saya) dalam kasus Barrett. Yang mengatakan, Tweet adalah perubahan yang bagus, dan meskipun plotnya menggunakan pendekatan konservatif, ada baiknya melihat bentuk dialog modern dimasukkan ke dalam novel. Sebagian besar tulisan tetap berada di wilayah yang aman dan kadang-kadang menawarkan sekilas sesuatu yang sangat menarik.

Www Blackass

Www Blackass

Sementara cerita memiliki potensi untuk menjadi kebetulan yang sempurna, itu tidak. Eksplorasi metafiksi ras dan identitas itu cerdas dan penuh kasih, tetapi ceritanya sendiri tidak.

Caribbean Fish Rub

Disebutkan sebelumnya dalam artikel adalah Things Fall Apart – sebuah buku yang membahas, antara lain, efek kolonialisme dan efeknya yang bertahan lama terhadap generasi, efek positif dan negatif dari budaya yang dipaksakan kepada mereka, dan banyak lagi. Q. Chinua hampir berbicara dengan Achebe – tetapi Furo hanya mengingat kata-kata gurunya tentang buku itu: “Bahasa Inggris dalam buku ini adalah tanda kemajuan. Okonkwo berperang melawan Inggris dan kalah. Kemajuan selalu berhasil, sehingga kemajuan terjadi.” Sebagaimana dinyatakan di atas, pria kulit putih dalam budaya Barat memainkan peran penting dalam cerita. Referensi Oedipal berlimpah. Boy – Furo bangun setelah ibunya menjemputnya dari sekolah; Sirita merawatnya dengan cara keibuan (memberinya tempat tinggal, membayar pakaian dan paspornya, menghiburnya ketika dia menangis, pergi ke misa, dll.) tetapi Furo tidak berniat mendapatkan ayah gula. Juga, Nigeria ditetapkan sebagai seorang ibu: “Beberapa terlahir untuk mencintai seorang ibu yang memakan anak-anaknya, negara yang menghancurkan dirinya sendiri, tetapi bukan Furo. Dia tidak ingin gagal.” Dan tentu saja Kafka lebih dari Metamorfosis. Selain transformasinya yang unik, Furo memiliki beberapa karakteristik yang sama dengan Gregor Samsa: satu, mereka berdua sangat cemburu. Gregor berusaha melunasi hutang ayahnya, meskipun dia bermimpi untuk pergi. Pekerjaannya, dia akhirnya bebas. Furo, di sisi lain, suka bekerja karena memungkinkan dia untuk bebas, terkendali, dan memisahkan diri dari kekurangan ayahnya. Keduanya menanggapi perubahan yang mereka buat dengan menyalahkan diri sendiri untuk itu, dan ini menunjukkan bahwa mereka menghargai tindakan mereka: “Betapa buruknya saya memilih,” dan “Saya seharusnya tidak terlambat.” Seperti merpati yang percaya takhayul, mereka menganggap bagian itu sebagai kesalahan yang telah mereka buat dan sesuatu yang dapat mereka hindari, atau kejahatan yang diperlukan untuk kemajuan, atau sebagai akibat dari kemajuan itu. Gregor. Kontras antara pendekatan Furrow dan Gregor terhadap pekerjaan, dan bagaimana pekerjaan memengaruhi pemahaman mereka tentang identitas, mencerminkan tatanan dunia modern, di mana pekerjaan tidak hanya soal kelangsungan hidup, tetapi juga pemenuhan diri. Kegagalan untuk bertindak, dan karena itu mempertimbangkan jasa seseorang, dianggap sebagai kegagalan individu dalam masyarakat. Furo telah berusaha mendapatkan pekerjaan selama bertahun-tahun. Dia hanya mendapatkan satu sekarang karena dia berkulit putih, karena dia keluar dari mimpinya dan sekarang dia salah satunya. Simbol Perjalanan dengan Kafka dan Achebe. Bagi bosnya dan Sirita, fakta bahwa dia berkulit putih adalah bukti nilainya.

Bagian kesengsaraan adalah di mana kita mendapatkan istirahat dari “kemudian-dan-kemudian”-merasa buku dan diberikan beberapa wawasan menarik tentang situasi Furo. Igoni juga mengalami perubahan – dia menjadi seorang wanita – dan perubahan ini tidak lengkap secara fisik, karena dia berpegang pada jenis kelaminnya. Transformasinya tampaknya bertahap, dan saya akan mengatakan bahwa dia ingin itu terjadi seperti Gregor dan Furo, sampai batas tertentu melawan ayah yang tidak hadir dan orang tua masyarakat patriarki. Wanita menyalahkan anak-anak mereka. Kesalahan: “Jika mereka mengatakan saya tidak bisa menjadi putra ibu saya, saya harus menjadi putranya.” Igoni juga tampak ambisius: dia menyelidiki hilangnya Furo, meyakinkan keluarga Furo, dan mengintervensi hidupnya untuk menggunakan ceritanya dalam bukunya. Keberhasilan dan kekuasaan merusak Furo, tetapi sementara Igoni mungkin menjadi narator cerita, kita tidak mempelajari konsekuensi dari transformasinya sebanyak yang dia lakukan.

Meski konsep bukunya menarik, eksekusinya mengecewakan. Namun, saya tidak bisa mengabaikannya sepenuhnya. Dia cepat mengajukan pertanyaan kepada saya, pertanyaan yang menurut saya tidak dapat saya jelaskan atau jawab, dan saya merasa seperti melewatkan sesuatu.

Identitas, ras, dan perubahan meresapi setiap aspek cerita. Dimasukkannya detail metafiksi mendorong membaca karya penulis seperti Furrow. Mengejar garis penelitian ini, orang mungkin bertanya-tanya apakah Barrett, dalam mengomentari Furrow, bermaksud cerita ini untuk membandingkan orang kulit putih dengan orang kulit putih dalam budaya Barat. Pertanyaan ini hanya berfungsi jika Anda tidak menganggapnya serius; Ini jelas sangat bermasalah karena mengasumsikan bahwa seorang penulis kulit hitam Afrika secara otomatis akan menulis dalam budaya yang berbeda dari Barat. Ini diambil sebagai interpretasi ketat tentang apa yang orang bisa atau bisa tulis tergantung pada latar belakang mereka. Sekali lagi, ide pemisahan seperti itu adalah ide. Dengan mengingat hal itu, saya menemukan pertanyaan ini berguna dalam konteks buku khusus ini, karena a) cocok dan cocok dengan tema cerita, dan b) membuka tema cerita . Untuk pertanyaan lebih lanjut.

Blackass (chinese Edition): A. Ebony Barrett: 9787020125326: Amazon.com: Books

Meski konsep bukunya menarik, eksekusinya mengecewakan. Namun, saya tidak bisa mengabaikannya sepenuhnya. Dia cepat mengajukan pertanyaan kepada saya, pertanyaan yang menurut saya tidak dapat saya jelaskan atau jawab, dan saya merasa seperti melewatkan sesuatu. Ketidakpastian ini membuat saya terpesona. Pada akhirnya, lebih menyenangkan bagi saya untuk menulis dan membicarakan buku ini daripada membacanya. Kekuatan terbesar novel mungkin adalah bahwa novel itu mengungkapkan banyak pemikiran pembaca tentang ras dan identitas, kekuasaan dan ambisi, dan apa yang merupakan tulisan yang baik atau buruk. Dan itu selalu merupakan hal yang baik.

Sarah, mantan aktris cilik, kini telah mencukur kejenakaan masa mudanya, tetapi terus mengesankan. Dia ikut menulis beberapa buku dengan Giovanna Alessandro dan secara teratur mengguncang dunia seni dengan lukisan terkenal.

The Arch Review adalah jurnal sastra dan budaya. Ini seperti perpanjangan digital dari toko buku! di sini

Www Blackass

Jamtangan, alibaba, tiket, citilink, adult, shoppe, com, singaporeairline, lenovo, gmail, www, scribd

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Iklan Berbayar Di Marketplace Facebook

Cara Iklan Berbayar Di Marketplace Facebook – Facebook atau FB telah menyediakan marketplace yang dapat digunakan para marketer untuk memasarkan dan menjual produknya. Fitur ini sangat cocok untuk para pelaku...

Www Citybankonline Com Sign On

Www Citybankonline Com Sign On – Bagaimana cara saya login ke Citibank Online Banking atau mengakses Rekening Pribadi Citibank saya? Pada artikel ini, Anda dapat mempelajari langkah sederhana untuk mengelola...

Www Watch Org

Www Watch Org – Jam tangan adalah jam tangan portabel yang disukai seseorang untuk dipakai atau dipakai, yang dirancang untuk menjaga gerakan konstan terlepas dari gerakan yang disebabkan oleh aktivitas...

Www Nxn

Www Nxn – Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menempatkan 404 pegolf kompetitif di lapangan golf di Pacific Northwest pada bulan Desember? Lumpur, dan masih banyak lagi. Itulah kisah Nike...

Www Navarro Com

Www Navarro Com – Peter Navarro, ekonom, profesor manajemen dan kritikus blak-blakan terhadap kebijakan ekonomi China, ditunjuk oleh mantan Presiden Donald Trump pada 21 Desember 2016 untuk mengepalai Dewan Bisnis...

Uss Ronald Reagan Cvn 76

Uss Ronald Reagan Cvn 76 – Desa | Angkatan Laut AS – Kapal | Angkatan Laut AS – Angkatan Udara | USMC – Angkatan Udara | Sistem Senjata Angkatan Laut...

Bd News 24 Www Com

Bd News 24 Www Com – Sebuah kasus telah dibuka terhadap enam tersangka pembunuhan Lalu. Tersangka utama adalah Sekjen Unit Liga Ulama, Noor Nabi Shaon, yang menurut keluarga Lalu adalah...

Www Ixl Signin

Www Ixl Signin – Tech & Learning didorong oleh audiensnya. Jika Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima komisi afiliasi. Itu sebabnya Anda bisa mempercayai kami....

Www Americanairlines Com Logon

Www Americanairlines Com Logon – Saat bepergian, ada banyak hal yang harus dilakukan sebelum Anda pergi, tetapi mengingat detail perjalanan Anda tidak boleh menjadi salah satunya. Program hadiah biasanya memerlukan...

Www Taobap

Www Taobap – Dalam banyak hal, Big Bang telah memungkinkan China untuk mengembangkan aplikasi yang unik, dan tidak sama, seperti aplikasi online utama di Barat. Sama seperti Baidu (百度) bukan...

Www Mega888 Kiosk

Www Mega888 Kiosk – Mega888 mungkin menciptakan permainan klub paling unik yang ditemukan di web hari ini Mereka menawarkan berbagai manajer dan biasanya disertakan dalam permainan mereka untuk karya seni...

Patung Yesus Terbakar Di Ohio

Patung Yesus Terbakar Di Ohio – Salah satu patung paling fenomenal dan populer di dunia adalah patung Christ the Redeemer atau Yesus Sang Penebus di Rio de Janeiro, Brasil. Ini...