Aia Financial Agent Portal – SG kami adalah platform digital dan seluler yang dikembangkan untuk memahami, memperluas, dan memberdayakan pelanggan kami dengan teknologi swalayan. Kami telah memperluas SG Saya untuk menyediakan akses ke asuransi penting dan informasi keanggotaan Anda dalam satu aplikasi
My SG adalah program lengkap yang dirancang untuk kebutuhan asuransi dan kesehatan Anda Dengan My SG, Anda akan memiliki akses 24/7 ke:
Aia Financial Agent Portal
Lacak perjalanan kesehatan Anda dengan Vitalitas dan dapatkan hadiah untuk pilihan yang sehat Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut
Aag: Putting Singapore On The Financial Advisory World Map
Setelah mendaftar, Anda dapat pergi ke halaman login Silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk masuk:
Email akan dikirimkan kepada pelanggan tanpa akun My SG dan kepada pelanggan yang telah membeli polis asuransi baru dan mengajukan polis asuransi mereka setelah 12 Januari 2019.
Untuk menerima email kami, detail kontak (alamat email dan nomor telepon) yang diberikan pada saat pembelian diperlukan
Mas Reprimands Aia, Prudential And Aviva For Breaching Regulatory Requirements
Aplikasi SG saya tersedia di Google Play dan Apple App Store Unduh aplikasinya dan nikmati kemudahannya hari ini
Versi Android/iOS yang didukung oleh My SG diperbarui terus-menerus Kami menyarankan Anda mengunduh dan memperbarui perangkat lunak terbaru untuk memanfaatkan fitur dan fungsionalitas keamanan terbaru. Pengguna versi lama mungkin mengalami bug dan masalah terkait
Klik ikon biometrik yang tersedia di halaman login Anda akan diminta untuk memasukkan nama pengguna, kata sandi, dan OTP untuk mengakses Touch/Face ID
Aia Singapore Maximizes Business Performance With Tableau Center Of Excellence
Mulai 1 September 2019, Singapura tidak akan lagi menggunakan NRIC/Nomor Paspor/FIN sebagai ID login pengguna sesuai dengan Pedoman Penasihat PDPC tentang PDPA untuk NRIC dan Nomor Identifikasi Nasional lainnya. Di dasbor, pilih “Pengaturan” di bawah “Profil Saya” untuk mengubah atau mengonfigurasi nama pengguna Anda.
Permintaan layanan diproses secara digital tanpa campur tangan manusia dan tidak dapat dibatalkan Anda dapat mengirimkan permintaan baru untuk berubah Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut, silakan hubungi saluran dukungan pelanggan kami di 1800 248 8000.
Kami mengurangi penggunaan kertas sebagai bagian dari upaya hijau kami untuk menyelamatkan bumi Sekarang, Anda dapat mengakses dokumen elektronik Anda (dokumen elektronik) tentang polis Anda, 24 jam sehari, 7 hari seminggu dan dari mana saja di SG saya di platform kami.
Mas Takes Unprecedented Action Against 6 Insurance Agents For Mis Selling Of Investment Products
Di menu, pilih “Dokumen Elektronik Saya dan Dokumen Elektronik” di bawah “Asuransi Saya”. Pilih kebijakan Anda untuk melihat dokumen yang tersedia dan klik ikon “Unduh” untuk melihat dokumen
Dari menu, pilih “Profil Saya” di bawah “Akun Saya”. Perluas Pengaturan dan pilih “Pengaturan Dokumen Elektronik” untuk menyimpan langganan Dokumen Elektronik Anda.
Jika Anda baru saja membeli polis, mungkin diperlukan waktu hingga 3 hari kerja bagi SG saya untuk menerima kontrak polis untuk ditinjau SMS/email akan dikirim ke nomor ponsel dan email 2FA Anda setelah perjanjian kebijakan baru siap untuk ditinjau di My SG.
Dr Mary Chen Ming Li
Pemilik dapat mengakses informasi kebijakan dan mengirimkan permintaan layanan Perhatikan bahwa dasbor akan menampilkan 5 kebijakan Anda dapat mengklik ‘Lihat Semua’ untuk melihat semua kebijakan
Silakan hubungi hotline layanan pelanggan kami di 1800 248 8000 untuk bantuan dan untuk melaporkan kode kesalahan yang diterima.
Setelah membatalkan akun My SG, Anda tidak akan lagi memiliki akses ke Aplikasi My SG dan Layanan Portal Namun, Anda dapat terus melakukan bisnis dengan kami dengan menghubungi M di saluran layanan pelanggan di 1800 248 8000 atau dengan menghubungi kami di 1 Finlayson Green Singapore 049246/3 Tampines Grande Singapore 528799 Senin sampai Jumat, 08:45. sampai 17:30
Best Whole Life Plans In Singapore For Insurance Coverage (2022 Edition)
Jika Anda memutuskan untuk mengaktifkan kembali akun My SG Anda, cukup hubungi Pusat Layanan Pelanggan kami di 1800 248 8000.
Layanan keuangan dan penasihat asuransi tidak diizinkan untuk menerima pembayaran keuangan atas nama mereka Lihat daftar metode pembayaran yang tersedia di bawah ini
+ Bayar untuk semuanya – Bayar semuanya dengan Pay EZ Anda dapat dengan mudah dan aman membayar polis keanggotaan Vitalitas, nyawa, kesehatan, dan kecelakaan diri Anda dengan satu ketukan jari dengan Pay EZ menggunakan VISA, MasterCard, atau Penny yang diterbitkan di Singapura. Aplikasi mobile banking bank Anda Layanan pembayaran berikut tersedia: Permohonan Perpanjangan (12 Bulan Pertama) Manfaat Tambahan (Penunggang) Perpanjangan Frekuensi Perpanjangan Pendaftaran GIRO * PayNow atau GIRO Repeat * Pendaftaran Kartu Kredit * Tersedia untuk 7 bank yang berpartisipasi – OCBC Bank, UOB Bank. , Bank HSBC, Bank SCB, MyBank, Bank of China dan ICBC Bank Cara pembayaran menggunakan Pay EZ, klik di sini Cara bayar di PayNow menggunakan Pay EZ, klik disini Untuk melihat panduan menggunakan PayNow, klik di sini Pertanyaan: Nonaktifkan SingPass (Wanke) Mengapa menonaktifkan SingPass (Wanke) sebagai metode otentikasi untuk transaksi? Karena penggunaan yang rendah dan ketersediaan metode otentikasi dua faktor seperti aplikasi seluler SingPass, pemerintah Singapura telah mengumumkan penghentian Wanke Token. Dengan pengumuman ini, kami menghentikan penggunaan SingPass (WANKE) sebagai metode otentikasi untuk transaksi. Artinya mulai 1 Agustus 2020, Anda tidak dapat lagi menggunakan SingPass (Wanke) untuk mengakses Pay EZ untuk memeriksa permintaan layanan pasca pembelian atau melakukan pembayaran. Apa saja metode verifikasi lain untuk berdagang? Anda dapat memverifikasi transaksi Anda dengan SMS 2FA OTP atau SingPass Mobile SMS 2FA OTP: One-time-pin (OTP) akan dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar pada kami: Pindai kode QR dengan aplikasi seluler Singpass dan konfirmasikan transaksi Anda dengan aman menggunakan pengenalan wajah, sidik jari, atau 6 digit. Kata Sandi Dapatkah saya menggunakan Singpass SMS 2FA untuk bekerja? Tidak, SMS 2FA SingPass akan dinonaktifkan Untuk memverifikasi transaksi Anda, gunakan SMS 2FA OTP atau SingPass Mobile Saya tidak memiliki nomor SMS OTP yang terdaftar di aplikasi seluler Singpass Apa yang harus saya lakukan? Kami sangat menyarankan untuk mengaktifkan akun seluler My SG dan SingPass Anda untuk akses mudah ke layanan digital kami. Aktifkan akun SG Anda dan saat berikutnya Anda berbisnis dengan kami, SMS OTP 2FA akan dikirimkan ke nomor ponsel Anda yang terdaftar. Pelajari cara mendaftar untuk SG Saya di sini Unduh aplikasi seluler SingPass dari Apple App Store dan Google Play Store dan ikuti petunjuk di halaman untuk menyelesaikan penyiapan satu kali. Untuk informasi lebih lanjut, lihat panduan ini
Aia Singapore Creates Up To 500 New Career Opportunities
Jika Anda adalah pemegang rekening POSB/DBS, Anda dapat mengajukan permohonan GIRO melalui Pay EZ, di AXS center mana pun atau melalui situs web DBS Online Banking.
*Tersedia untuk 7 bank yang berpartisipasi – OCBC Bank, UOB Bank, HSBC Bank, SCB Bank, MyBank, Bank of China dan ICBC Bank.
Untuk pemegang rekening bank yang tidak terdaftar, klik tautan untuk mengunduh formulir GIRO dan amplop tanggapan bisnis.
It’s All From Your Own Pocket’: Insurance Agents Weigh In On Giving Out Freebies At Roadshows
Jika Anda memiliki layanan internet banking dengan DBS, OCBC, UOB, Citibank, HSBC atau Standard Chartered, Anda dapat melakukan pembayaran melalui internet banking.
Untuk kenyamanan Anda, Anda dapat memilih untuk membayar di stasiun AXS mana pun yang tersedia di seluruh pulau, di AXS e-Station (online) di www.axs.com.sg/ atau mengunduh dari AXS m-Station (aplikasi seluler). apel Toko dan Google Play
Kartu ATM dan kartu kredit tertentu diterima di stasiun AXS eNet dan kartu kredit opsional diterima untuk AXS e-Station (online) di www.axs.com.sg atau unduh AXS m-Station (aplikasi seluler) dari Apple Store dan Google Play.
Gpgt] Enqi Look Like A Nice And Reliable Aia Financial Advisor
Pembayaran akan dilakukan oleh AXS dan kami tidak akan mengirimkan pembayaran kepada Anda
** Jika pembayaran tidak dapat dilakukan secara langsung maka harus menggunakan nama dan kode bank sentral
Untuk kebijakan USD Anda [Catatan: Bank Anda akan memberi tahu Anda tentang semua biaya yang akan Anda keluarkan untuk transfer]
Aia Elite Secure Income (ilp)
** Nama dan kode bank perantara harus digunakan jika pembayaran tidak dapat dilakukan langsung ke Singapore Private Limited. Silakan periksa langsung dengan bank Anda untuk mengonfirmasi detailnya **
Jika pembayar pihak ketiga (dalam daftar mitra pembayaran yang disetujui) melakukan pembayaran sebesar SGD 20.000 (atau setara USD) atas nama Anda, Anda harus mengirimkan Formulir Pemberitahuan Pembayar online sebelum pembayaran disetujui. Anda dapat mengirimkan pemberitahuan pembayaran secara online melalui Pay EZ
Pembayaran dengan cek bank dan pesanan tunai harus dibayarkan ke Singapore Private Limited.
Aia Customer Portal
* Bukti Surat Perintah Kasir/Cek Bank diterbitkan oleh bank pembelian dan berdasarkan Surat Perintah Kasir/Cek Bank. Ini berisi informasi seperti nama pemegang rekening, nomor rekening terdaftar, jumlah transaksi dan tanggal transaksi.
Untuk mengajukan keluhan, hubungi penasihat layanan keuangan Anda untuk persyaratan yang sesuai atau klik di sini untuk dokumentasi lebih lanjut
Atau, hubungi saluran dukungan pelanggan kami di 1800 248 8000 atau 65 6248 8000 (di luar), Senin hingga Jumat dari pukul 08:45 hingga 17:30 atau kirimkan email kepada kami ke:
Aia Financial Indonesia
Pt aia financial indonesia, produk aia financial, aia financial portal, aia financial, call center aia financial, aia financial indonesia, aia financial surabaya, portal aia financial bancassurance, pt aia financial, aia agent portal, asuransi aia financial, aia financial bandung
Leave a Comment