Aca Insurance Vs Medicaid – Pada tahun 2010, ACA membuka jalan bagi perubahan terbesar pada kebijakan Medicaid sejak dimulainya program tersebut pada tahun 1965. ACA mengizinkan negara bagian untuk memperluas kelayakan Medicaid, menetapkan panggung untuk cakupan untuk hampir semua orang Amerika berpenghasilan rendah hingga 138 persen dari pendapatan. tingkat kemiskinan federal (FPL) ($ 11.770 per orang per tahun pada tahun 2015). Sebelum ACA, wanita hanya bisa memenuhi syarat untuk Medicaid jika pendapatan mereka sangat rendah dan mereka hamil, menyusui, lanjut usia atau cacat. Banyak wanita berpenghasilan rendah tidak memenuhi syarat sampai mereka hamil. Diskualifikasi ACA akan memungkinkan wanita hamil dan anak-anak berpenghasilan rendah memenuhi syarat untuk Medicaid. Putusan Mahkamah Agung 2012 tentang ACA membuat ekspansi Medicaid ini opsional untuk negara bagian, yang mengarah ke kebijakan cakupan yang tidak konsisten di seluruh negara bagian. Pada Januari 2016, 31 negara bagian dan District of Columbia telah memperluas kelayakan Medicaid, sementara 19 negara bagian lainnya saat ini tidak melanjutkan perluasan ACA Medicaid.1
Dari 10 juta wanita berusia 15 hingga 49 tahun yang tidak diasuransikan pada tahun 2014, diperkirakan 4,7 juta memenuhi syarat untuk subsidi pasar Medicaid atau ACA dan diharapkan demikian di tahun-tahun mendatang karena ACA diterapkan sepenuhnya. 1,1 juta wanita lainnya dengan pendapatan di bawah tingkat kemiskinan federal tinggal di negara bagian yang belum memperluas Medicaid dan tidak memiliki akses ke cakupan yang terjangkau. Setidaknya 1,9 juta wanita usia reproduksi mungkin tetap tidak memenuhi syarat untuk Medicaid atau pasar karena status imigrasi mereka (Gambar 5).2.
Aca Insurance Vs Medicaid
Keputusan negara untuk memperluas ACA Medicaid memiliki implikasi kebijakan dan anggaran yang penting bagi keluarga berencana. Dari lima negara bagian dengan jumlah warga negara yang tidak diasuransikan tertinggi, hanya California dan New York yang telah memberlakukan perluasan ACA Medicaid, sedangkan tiga negara bagian lainnya, Texas, Florida, dan Georgia, belum.3 Dari 28 negara bagian yang saat ini memiliki rencana di tempat, tujuh program Medicaid. , 17 menerapkan ekspansi Medicaid ACA di negara bagian progresif dan 11 di negara bagian yang tidak memilih untuk memperluas Medicaid (Gambar 6). Di negara bagian yang menerapkan perluasan ACA Medicaid, orang yang sebelumnya menerima perawatan kesehatan terutama dari penyedia layanan keluarga berencana akan memiliki akses ke layanan perawatan kesehatan yang lebih luas dan akses ke jaringan penyedia layanan kesehatan yang lebih luas.
Uninsured Rates Highest For Young Adults Aged 19 To 34
Di negara bagian yang belum sepenuhnya memperluas program Medicaid mereka di bawah ACA, program keluarga berencana Medicaid dapat dan akan terus memainkan peran penting bagi masyarakat berpenghasilan rendah, kebanyakan wanita, yang tidak memiliki akses yang terjangkau. tanpa asuransi Untuk beberapa wanita berpenghasilan rendah yang tinggal di negara bagian ini, program keluarga berencana Medicaid dapat memberikan akses ke layanan kesehatan terbatas, termasuk kontrasepsi dan layanan pencegahan lainnya. Untuk wanita yang tinggal di sembilan negara bagian yang memilih untuk tidak memperluas Medicaid, satu-satunya sumber bantuan adalah program keluarga berencana Medicaid, jaring pengaman, bantuan amal dan perawatan darurat. Namun, di semua negara masih akan ada sebagian kecil orang yang tidak diasuransikan karena berbagai alasan, termasuk status imigrasi dan kurangnya pilihan asuransi yang terjangkau. Para wanita ini juga akan menerima bantuan dari penyedia sistem keamanan.
Negara bagian Colorado memutuskan untuk memperluas program ACA Medicaid untuk penduduk berpenghasilan rendah hingga 138% dari FPL. Namun, Colorado tidak memiliki program perluasan keluarga berencana yang terpisah. Negara ini besar dan beragam secara geografis, dengan populasi yang terletak di pusat kota padat penduduk dan daerah pedesaan terpencil yang membutuhkan akses ke layanan keluarga berencana yang terjangkau. Satu dari empat wanita yang tinggal di negara bagian memiliki pendapatan di bawah 150% dari tingkat kemiskinan federal, dan lebih dari setengahnya berusia di bawah 25 tahun. Sebelum ACA, negara bagian membuat Keluarga Berencana di Colorado pada tahun 2008. Inisiatif (CFPI). Program ini terpisah dari Medicaid dan bertujuan untuk meningkatkan akses ke keluarga berencana dan kontrasepsi jangka panjang yang efektif, terutama bagi wanita berpenghasilan rendah dan tidak diasuransikan di negara bagian, termasuk mereka yang tidak ditanggung oleh Medicaid. ACA Extension.4 Dengan menggabungkan sumbangan pribadi yang besar dengan pendanaan negara Bagian X, negara berinvestasi dalam infrastruktur penyedia, pendidikan pasien, dan akses ke dan cakupan kontrasepsi jangka panjang yang efektif (namun mahal). Meski sukses, masa depan program tidak terjamin karena negara sedang memperdebatkan apakah akan menggunakan dana negara untuk melanjutkan HOS. Pada tahun 2010, Departemen Kesehatan Masyarakat Colorado memilih untuk menjadikan pengurangan kehamilan yang tidak diinginkan sebagai “pertempuran yang dapat dimenangkan” dan mengidentifikasinya sebagai salah satu dari dua tujuan pencegahan utama departemen tersebut. Upaya negara telah membuahkan hasil: Departemen Kesehatan telah menerapkan program keluarga berencana untuk mencegah 27.000 kehamilan yang tidak diinginkan setiap tahun.5
Negara-negara yang memilih untuk memperluas ACA Medicaid ke orang dewasa berpenghasilan rendah diharuskan untuk menentukan manfaat bagi penerima manfaat baru melalui mekanisme Rencana Manfaat Alternatif (ABP). ABP dapat digunakan untuk menentukan rentang pembayaran alternatif untuk populasi tertentu dalam program Medicaid penuh tradisional, yang menghasilkan perbedaan cakupan di dalam dan di antara negara bagian. Di negara bagian perluasan ACA Medicaid, banyak wanita yang menerima layanan keluarga berencana Medicaid akan memiliki akses ke jangkauan layanan yang lebih luas melalui perluasan penuh ACA Medicaid. Sebagai bagian dari perluasan Medicaid ACA, undang-undang mengharuskan orang yang baru memenuhi syarat untuk menerima paket standar manfaat yang mencakup sepuluh “manfaat kesehatan penting”, termasuk layanan pencegahan gratis untuk pasien. 6
The Medicaid Coverage Gap Persists
Layanan pencegahan sekarang mencakup semua 18 metode kontrasepsi yang disetujui FDA, serta semua layanan yang direkomendasikan oleh Satuan Tugas Layanan Pencegahan AS, termasuk konseling IMS dan HIV, serta skrining payudara dan serviks. kanker. Namun, ini mungkin berbeda dari cakupan untuk wanita yang memenuhi syarat untuk program keluarga berencana Medicaid atau Medicaid sebelum perluasan ACA (Lampiran 4). Itu karena paket layanan yang dikatakan dapat ditawarkan melalui Medicaid tradisional penuh dan keluarga berencana Medicaid tidak harus memenuhi ABP. Beberapa negara bagian mungkin tidak mencakup semua kontrasepsi yang disetujui FDA atau semua layanan USPSTF karena tidak ada persyaratan minimum federal khusus untuk program Medicaid tradisional penuh.
Texas mengoperasikan program yang didanai negara yang disebut Program Kesehatan Wanita (WHP) yang menyediakan layanan keluarga berencana untuk wanita tidak hamil berusia 18 hingga 44 tahun dengan pendapatan hingga 185% dari FPL. WHP berasal pada tahun 2007 sebagai protes terhadap 1.115 penolakan keluarga berencana Medicaid. Sejak dimulai pada tahun 2007, program ini telah berkembang dari 9.300 wanita menjadi 132.000 pada Agustus 2011, meningkat sepuluh kali lipat. Arahan oleh Legislatif Texas pada tahun 2011 secara dramatis mempersempit jumlah penyedia yang memenuhi syarat untuk program tersebut. Komisi Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan akan membuat “Aturan Kolaborasi” yang akan melarang fasilitas aborsi, termasuk semua klinik yang terkait dengan Keluarga Berencana, untuk berpartisipasi dalam WHP. Akibatnya, pada tanggal 15 Maret 2012, CMS mengeluarkan aturan “tidak bekerja sama” di Texas yang bertentangan dengan kebijakan “kebebasan memilih” CMS, yang memungkinkan penerima Medicaid menerima permintaan mereka sendiri. tidak memperpanjang dan tidak memperpanjang jangka waktu pemberhentian. bantuan dari penyedia Medicaid yang berpartisipasi. Untuk melestarikan WHP, negara bagian Texas memindahkannya dari program Medicaid federal dan negara bagian ke program yang didanai hanya negara bagian tanpa dukungan federal atau hubungan dengan Medicaid. Program ini menawarkan sejumlah layanan terbatas, termasuk konseling, layanan skrining tertentu, dan kontrasepsi. Selama dua tahun terakhir, jumlah lembaga keluarga berencana yang didanai oleh Departemen Kesehatan Texas telah turun dari 76 menjadi 41, dan beberapa lembaga terbesar yang terus menerima dana telah kehilangan hingga 75 persen dari anggaran mereka.7 Puluhan dari ribuan . Wanita Texas berpenghasilan rendah tidak memiliki keluarga berencana dan layanan kesehatan wanita. Kurangnya akses ke layanan kesehatan lainnya diperkirakan dapat menyebabkan peningkatan kehamilan yang tidak direncanakan di seluruh negeri. 8Medicaid dan Program Asuransi Kesehatan Anak (CHIP) memainkan peran penting dalam memastikan cakupan perawatan kesehatan yang memadai untuk anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah. Meskipun kedua program tersebut federal dan dijalankan melalui negara bagian dengan dana bersama, kedua program tersebut berbeda dalam banyak hal.
Medicaid didirikan pada tahun 1965 sebagai bagian dari Undang-Undang Jaminan Sosial untuk memberikan asuransi kesehatan kepada keluarga dengan anak-anak yang hidup di bawah garis kemiskinan federal (FPL). Medicaid awalnya mengharuskan negara bagian untuk menutupi hingga 133% FPL untuk anak di bawah 5 tahun dan 100% FPL untuk anak usia sekolah. Cakupan Medicaid yang diperluas untuk anak-anak
Aca And Medicaid Expansion Increased Breast Pump Claims And Breastfeeding For Women With Public And Private Insurance
Aca travel insurance, aca insurance surabaya, aca insurance, aca insurance karir, aca travel insurance schengen, aca insurance jakarta
Leave a Comment